1001+ kumpulan caption cerdas

 Menurutku pribadi ini adalah quetes yang pintar kerena bisa memilih dan bisa memutuskan walaupun memang kenyataannya itu pasti akan menyakitkan bahkan mungkin susah untuk dilupakan dan akan terkenang walau telah hilang dari baying-bayang.
       Namun imi mungkin juga ada beberapa yang mungkin akan sangat kalian sukai bahkan aku juga menyukai kata-katanya dan akan sangat bagus jika di edit dan dipajang di social media kalian. Langsungsaja silahkan kalian nikmati artikel ini ya friends.


“Caption paling pintar ”

Jangan bodoh, dengan mau berlari mengejar yang tidak pasti,
Karena itu hanya membuat mu kelelahan,
Cinta tak harus, sebodoh itu! 

Jika kamu bingung untuk pilih dia atau aku
Aku akan membantumu dengan cara mengundurkan diri,
Karena aku bukanlah pilihan tetapi aku adalah tujuan.

Belajarlah dari senja 
Bahwa yangindahpun bisa pergi tanpa pamit!!!

Untuk apa aku mendua, 
Kalo bersamamu aja aku lebih dari bahagia.

Selamat pagi,
Mari memulai hari baru 
Tanpa mengingat kenangan masa lalu.

Akan tiba waktunya
Yang dulnya peduli, sekarang mencoba untuk masa bodo
Dan memilih pergi karena tidak dihargai.

Kalau kamu berbohong, itu hak kamu
Asal jangan aku yang berbohong ke kamu.

Kalau aku tidak bisa melakukan hal hebat
Aku akan melakukan hal kecil dengan hebat 
Tidak terdiam seperti si bangsat.

Tenanglah jiwaku jagan bersedih
Tuluslah seperti hujan dimalam hari
Yang tidak menampilkan pelangi.



       Jika kalian menyukai artikel ini kalian bisa mengikutinya dan jika kalian memiliki kata-kata yang bagus kalian juga bisa mengirimnya di komentar ya friends, jika kalian memiliki masukan kalian juga bisa membagikan masukan kalian dengan cara komentar namun yang positif aja ya friends.
     Mungkin hanya itu saja yang bisa saya bagikan ya, kalian bisa follow instagram ku ya namun jangan macem-macem ya .
Sampai ketemu lagi di artikel yang lainnya ya friends.

Comments

Popular posts from this blog

+200 kumpulan Foto Line art beserta gambar aslinya paling unik

Kumpulan Mentahan line art dengan gambar aslinya | paling keren

Kumpulan gambar anime romantis yang bikin kalian baper